Powered By Blogger

Minggu, 16 Mei 2010

Man Jadda Wa Jadda...

aku mengikuti acara tabligh akbar yang diadakan oleh Mahasiswa Pertambangan kemarin. tabligh akbar ini dipandu oleh ustadz kondang plus cakep "Ahmad Al Habsyi". awalnya aku sempat mengurungkan niatku untuk pergi karena teman-temanku yang aku ajak sudah punya planning untuk hari Minggu mereka. tapi aku berpikir lagi kenapa aku harus mengurungkan niat tulus ini?
akhirnya aku semangat...untuk pergi
karena acaranya dimulai jam 8 pagi...aku berangkat jam 7 .30.
eh ternyata, masih sepi. waktu terus berlalu(iyyahhh). para pesrta Tabligh sudah mulai Memadati ruang Mesjid Agung Palembang. Namun acara masih belum dimulai..tapi, Alhamdillah kami semua bisa bersabar...singkat cerita...acaranya dimulai jam 10. Subhanallah, rasa lelah menunggu itu hilang saat mendengar kajian ustadz yang santai, asyik.lucu dan mendidik.
katanya, banyak - banyak lah bertasbih dan belajar sungguh-sungguh...dan
D U I T(doa,usaha,iman,takwa) untuk menjadi orang yang berhasil dan berguna bagi orang lain.


TRUS......

sorenya aku nonton KickAndy..membahas tentang buku 5 Menara. yang intinya juyga bersungguh-sungguh serta impian......

malamnya aku nonton Mario Teguh. kesimpulannya, bersungguh-sungguhlah terhadap apapun yang sedang kita lakukan...perhatikan apa yang terjadi...ITU!!!

Huff...jangan sampe cuma kebanyakan teori...

Do It..

1 komentar:

  1. yeaahh, i like this quote "Man Jadda Wa Jadda"

    so, let's we move The Winners !!!

    :))

    BalasHapus